Pick Up Tabrakan dengan Sepeda Motor, 1 Tewas, Bayi 9 Bulan Selamat

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Umum Pantai Labu-Batang Kuis, tepatnya di Dusun 6 Desa Sidodadi, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (8/8/2021) sekira pukul 07.30 Wib.

Akibatnya, Fitri Ramadani (27), warga Dusun VI Desa Sidodadi, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4523 AAQ tewas, sedangkan Keysa Putri Azahra yang masih berusia 9 bulan, selamat pada peristiwa itu.

Informasi dihimpun, semula mobil pick up Mitsubishi L300 BK9348 ER yang dikemudikan oleh Riswsnto (38), warga Jalan Cemara Asrama Yon Zipur 1, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur Kota Medan datang dari arah Batang Kuis menuju ke arah Pantai Labu. 

Tiba di loakasi kejadian, mobil terlalu ke kanan jalan dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X 125  BK 4523 AAQ, yang dikendarai oleh Fitri Ramadani berboncengan dengan Keysa Putri Azahra dan Paini (48), yang datang dari arah berlawanan atau datang dari arah Pantai Labu menuju ke arah Batang Kuis.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4523 AAQ Fitri Ramadani mengalami luka memar dan patah tulang di pergelangan tangan sebelah kanan,  luka lecet di tangan sebelah kiri,  luka memar, dan patah tulang di kaki sebelah kanan tewas setelah mendapat perawatan di RSU Citra Medika Tembung. Selanjutnya, jenazah korban dibawa pulang ke rumah duka.

Sedangkan Keysa Putri Azahra mengalami luka lecet di kening berobat di RSU Citra Medika Tembung, dan Paini mengalami luka memar di tangan sebelah kanan dan luka memar di kaki sebelah kanan berobat di RSU Citra Medika Tembung.

Sedangkan pengemudi mobil pick up Mitsubishi L300 BK 9348 ER atas nama Riswanto mengalami luka robek di kening sebelah kanan berobat di RSU Citra Medika Tembung.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan, Senin (9/8/2021) membenarkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan 1 korban jiwa meninggal dunia dan 3 luka.

“Barang bukti satu unit  mobil barang pick up L300 Mitsubishi BK 9348 ER , satu unit sepeda motor Honda Supra x 125 BK 4523 AAQ diamankan ke komando,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai