Piket Jaga Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2021 Dapat Bingkisan

Deli Serdang (medanbicara.com)-Polresta Deli Serdang melalui Kabag Perencanaan, AKBP Sugi Afandi, Kabag Sumda, Kompol Dr Srimin Pinem serta Kasubbag Humas, AKP Ansari melakukan pengecekan dua tempat Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2021, yang bertempat di Pos Polsek Gunung Meriah dan Pos Polsek Galang, Selasa (11/05/2021).

AKBP Sugi Afandi menerangkan, kunjungan tersebut dilakukan guna mengetahui kesiapan sekaligus memotivasi personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain melihat Kesiapsiagaan petugas di lapangan dan memberikan apresiasi, pengecekan Pos Pam juga dilakukan untuk memotivasi agar petugas gabungan senantiasa Ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat,” terangnya.

“Pada setiap Pos Pengamanan, di samping sarana prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri,” lanjut Kasubag Humas.

Dalam pengecekan Pos Pengamanan Ketupat Toba 2021, Kapolresta Deli Serdang melalui Kabag Perencanaan, AKBP Sugi Afandi kembali mempertegas personel harus senantiasa waspada dalam pelaksanaan tugas serta untuk mutar balik masyarakat yang mudik guna abtisipasi penyebaran Covid-19 dan tetap pedomani SOP dan Protokol Kesehatan

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Deli Serdang melalui PJU Polresta Deli Serdang yang langsung meninjau pos pengamanan juga memberikan bingkisan berupa makanan instan serta minuman, vitamin dan masker untuk para personel yang bertugas melaksanakan piket jaga. (man)

Mungkin Anda juga menyukai