Polisi Lakukan Pengamanan Penyaluran Dana BPUM dan Imbau Masyarakat Untuk Patuhi Prokes Covid-19

Deli Serdang (medanbicara.com) – Personel Polsek Galang Polresta Deli Serdang melakukan Pengamanan Pelaksanaan Pengamanan Penyaluran Dana Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM), di Kantor Kas BNI Galang Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Rabu, (28/4/2021) sekira pukul 08.30 Wib.

Pengamanan kegiatan pencairan dana BPUM oleh anggota Polsek Galang bertujuan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, agar warga masyarakat merasa aman dan tenang juga benar-benar merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

Saat ditemui, Aipda M Kusriadi, seorang petugas pengamanan kepada wartawan ini menjelaskan, sudah merupakan tanggung jawab polisi ketika situasi dan kondisi itu sendiri memerlukan kehadiran anggota Polri.

“Kami di sini berdua saya sendiri dan Bripka HD Silaban diperintah oleh pimpinan untuk mengamankan penyaluran dana BPUM di Kantor Kas BNI Galang,” jelas Kusriadi.

Kusriadi mengatakan, kegiatan serupa sudah sering dilakukan karena  pengamanan objek vital seperti Bank BNI juga merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri.

“Kami juga terus mengimbau, agar warga masyarakat penerima dana BPUM mematuhi Prokes Covid-19 guna memutus mata rantai penularan Virus Corona saat sekarang ini,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai