Polresta Deli Serdang Apel Kesiapan Dalam Rangka Patroli Berskala Besar di Rumah Ibadah

Deli Serdang (medanbicara.com)-Menyambut Hari Paskah, Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli berskala besar di rumah ibadah gereja, terkhusus gereja yang ramai jemaahnya, Jumat (2/4/2021) pagi.

Kapolresta Deli Serdang selaku pimpinan apel menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari unsur TNI, Brimob, Satpol PP juga beberapa elemen masyarkat seperti Pokdar Kamtibmas PAMKA, yang ikut andil saat apel untuk menciptakan rasa aman, dan nyaman terhadap masyarakat yang beribadah di gereja saat peringati hari perayaan Paskah.

Patroli berskala besar berkendaraan roda 2 dan 4 tersebut bertujuan memberikan rasa nyaman dan aman, hal ini menunjukkan bahwa negara hadir dan peduli akan kegiatan ibadah, walau secara protap personel telah diploting untuk pengamanan secara melekat di tiap-tiap gereja, dan tetap mengimbau pada jemaah gereja agar peduli terhadap protokol kesehatan.

Usai apel seluruh petugas yang tergabung dalam satu tim patroli berskala besar tersebut secara berurut keluar dari Mako dilepas oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi SIk menuju sasaran yang telah ditentukan yakni, gereja di wilayah hukum jajaran Polresta Deli Serdang, sekitar pukul 12.00 Wib rangakaian patroli skala besar tersebut kembali kekomando Polresta Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai