Polresta Deli Serdang Kembali Laksanakan Percepatan Vaksinasi Massal

Deli Serdang (medanbicara.com) -Percepatan vaksinasi massal kembali digelar Polresta Deli Serdang, Selasa (6/7/2021). Kegiatan yang dimulai pagi hingga sore hari itu dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Berlokasi di PT Marck Dinamic Indonesia Jalan Pelita I KIM Star Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Polresta Deli Serdang melaksanakan percepatan vaksin ini dengan tim  vaksinator urusan kesehatan bagian sumber daya Polresta Deliserdang, petugas medis dari RS Grand Medistra Lubuk Pakam, dan petugas medis Forkes Kodim 0204 Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK bersama Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan meninjau pelaksanaan vaksinasi guna memastikan kegiatan vaksinasi, yang dilaksanakan secara massal telah menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Mulai dari penempatan lokasi peserta pendaftaran, screening, vaksinasi serta observasi wajib mendapat perhatian khusus dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini ditujukan kepada para lanjut usia dan pelayanan publik para karyawan yang bekerja di Marck Dinamic Indonesia, Kecamatan Tanjung Morawa.

“Total yang sudah divaksin 864 dosis dari jenis Vaksin Sinovac 13 vial dan Astrazeneca 73 vial, percepatan ini kita lakukan untuk membantu masyarakat guna pencegahan penyebaran  Covid-19, sehingga kita segera terlepas dari Pandemi Covid 19 tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai