Polresta Deli Serdang Kunjungi Mako TNI, Beri Surprise HUT ke-76 TNI

Deli Serdang (medanbicara.com) – Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI yang jatuh pada Selasa 05 Oktober 2021, Jajaran TNI di Wilayah hukum Polresta Deli Serdang mendapat surprise langsung dari Polresta Deli Serdang dan Polsek jajaran.

Surprise dan ucapan selamat HUT ke76 TNI dengan memberikan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun itu diserahkan langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Serdang dan jajarannya  dengan cara mendatangi langsung Mako TNI yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK, MH bersama Kasat Reskrim dan rombongan menyerahkan Tumpeng ke Kodim 0204/DS, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SH, SIK bersama Kasat Sabhara dan rombongan menyerahkan Tumpeng ke Brigif 07 Rimba Raya, Kabag Sumda bersama Kasat Intelkam dan rombongan menyerahkan ke Sub Den POM Lubuk Pakam, Kasat Binmas bersama Kasat Narkoba dan rombongan ke Yonif 121/MK, Kapolsek Galang bersama Kapolsek Bandara KNIA dan rombongan ke GUDMURAH.

Kedatangan Pejabat Utama (PJU) Polresta Deli Serdang beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh masing-masing Komandan Satuan. Semua Pejabat Utama Polresta Deli Serdang itu mengucapkan Dirgahayu ke-76 TNI sebagai sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan selalu bersinergi dalam segala hal.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK, MH kepada wartawan mengatakan kunjungan dadakan ini merupakan bentuk surprise dan wujud kekompakan serta sinergitas TNI Polri,  selamat Dirgahayu ke-76 TNI, Bersatu Berjuang Kita Pasti menang ungkapnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai