Polresta Deli Serdang Melaksanakan Pengamanan Kedatangan 2 Menteri

Deli Serdang (medanbicara.com) -Polresta Deli Serdang melakukan pengamaan kedatangan Menteri Perhubungan RI, Ir Budi Karya dan Menteri BUMN RI, Erick Tohir BA, MBA beserta rombongan Di Bandara KNIA Deli Serdang, Sabtu (21/8/2021).

Pengamanani dipimpin Kasat Intel Polresta Deli Serdang, Kompol Amir Sinaga SH dan Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo SE, didampingi oleh Plt Kapolsek Kawasan Bandara KNIA, Iptu Jonni H Damanik, SH, MH.

Kedatangan pejabat negara ini, Polresta Deli Serdang langsung memberikan pengamanan sesuai jalur dengan rombongan tetap dikawal oleh petugas lalu lintas Polda Sumatera Utara, dan pengamana jalur oleh personel Polresta Deli Serdang dan Polsek Kawasan Bandara KNIA.

Sekira Pukul 10.27 Wib, MenteriĀ  Perhubungan RI, Ir Budi Karya dan Menteri BUMN RI, Erick Tohir BA, MBA beserta rombongan meninggalkan VIP Room Bandara KNIA menuju lokasi Isoter KM Bukit Raya di Pelabuhan Belawan dalam rangka kunjungan kerja.

Saat Di Konfirmasi oleh wartawan, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kasat Lantas, Kompol SL Widodo SE mengatakan, pengamanan yang dilakukan merupakan Standar Operasional Prosedur (SOP), untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan

“Kedatangan dan keberangkatan pejabat negara tersebut tetap selalu dilakukan pengawalan dan pengamanan agar aman tanpa hambatan,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai