Polresta Deliserdang Salurkan 120 Paket Bantuan Sembako Kapoldasu Kepada Elemen Buruh


Deli Serdang (medanbicara.com) -Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Kompol Amir Sinaga, SH mewakili Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Sik memberikan paket bantuan sembako dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak secara simbolis kepada Elemen Buruh Kabupaten Deli Serdang, Selasa (31/8/2021).


Bertempat di pelataran kedai kopi Jalan Paya Pasir Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang menyerahkan 120 paket bantuan  sembako yang  diserahkan secara simbolis kepada perwakilan buruh dari FIKEP KSBSI (Federasi Industri, Kesehatan, Energi dan Pertambangan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia) Donal Sitorus, yang selanjutnya  diserahkan kepada masing masing masing perwakilan dari 40 Elemen buruh Kabupaten Deli Serdang.


Bantuan paket sembako Kapolda Sumut  yang diserahkan kepada Elemen Buruh Kabupaten Deli Serdang berupa Beras, Minyak Goreng, Gula dan Teh.


Terkait penyaluran sembako yang disalurkan secara simbolis ini,  Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang mewakili Kapolresta Deli Serdang mengatakan penyaluran bantuan sembako dilaksanakan secara simbolis agar dalam penyalurannya tidak terjadi kerumunan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19
“Kita harus tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam upaya percepatan berakhirnya Covid 19, diharapkan kita semua dapat mematuhi instruksi maupun kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran virus covid 19,disertai doa kita bersama  semoga virus covid ini cepat barakhir, selanjutnya  dengan tersalurnya  pembagian sembako ini kiranya dapat bermanfaat dan mengurangi beban dalam masa sulit perekonomian di pandemi Covid 19 ini jangan lah dinilai dari segi jumlah dan harganya namun yg lebih mendalam inilah wujud kepedulian dan kebersamaan yang kita bina selama ini,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai