Pos Pam Nataru Polresta Deli Serdang Dikunjungi Rombongan Pemkab Deli Serdang

Deli Serdang (medanbicara.com)- Pemkab Deli Serdang membagikan bingkisan kepada petugas Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Lilin Toba 2020, Kamis (24/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, rombongan Pemkab Deli Serdang dipimpin Asisten II Pemkab Deli Serdang, Putra Jaya Manalu, SE, MM dan Kadishub Deli Serdang Jannes Manurung, SE mendatangi sejumlah pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di beberapa lokasi yang berada di Kabupaten Deli Serdang.

Adapun Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang Dikunjungi oleh Pemkab Deli Serdang seperti Pos Pelayanan Bandara Internasional dan Pos Pengamanan Kayu Besar Tanjung Morawa, Pos Pengamanan Kota Tanjung Morawa.

Dalam kunjungan tersebut Pemkab Deli Serdang memantau situasi dan memberikan bingkisan paket tahun baru yang langsung diterima oleh personel yang melaksanakan pengamana Natal dan malam Tahun Baru.

Bupati Deli Serdang diwakili Asisten II, Putra Jaya Manalu, SE, MM berpesan kepada petugas Pos Pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta berikan pelayanan yang humanis, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta juga mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Asisten II Pemkab Deli Serdang, Putra Jaya Manalu, SE, MM mengatakan bagi personel pengamanan baik dari TNI-Polri maupun Dishub selalu menjaga keamanan diri dan bersinegritas, dalam memberikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai