Pria Berkaos Putih Bertuliskan HKTI Tewas di Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari

Deli Serdang (medanbicara.com)-Seorang pria berkaos putih di belakangnya bertuliskan HKTI dan memakai celana keper warna cokelat ditemukan tewas, di Jalan Perbatasan Desa Gunung Seribu dengan Desa Gunung Sinembah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (5/6/2021) sekira pukul 05.00 Wib. Korban yang tidak memiliki identitas itu diduga korban tabrak lari.

Informasi dihimpun, diketahui korban tewas di jalan ketika Kepala Desa Gunung Seribu, Ernalisa boru Purba melaporkan via telepon ke Polsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang bahwa ada sesosok mayat ditemun di Jalan Perbatasan Desa Gunung Seribu dengan Desa Gunung Sinembah, Kecamatan Gunung Meriah.

Kemudian personel Polsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang berangkat menuju lokasi dan ditemukan sorang pria tanpa identitas dalam keadaan telah meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah, kaki/lutut sebelah kiri kulit terkelupas, tangan kiri/kanan luka kulit terkelupas dan memakai baju kaos warnah putih pada bagian belakang ada tulisan HKTI, celana panjang keper warna cokelat, di tubuh korban ada terlihat bekas lindasan ban.

Menurut keterangan Edi Perangin angin (40), warga Desa Gunung Seribu, selama sepekan korban terakhir berkeliaran di Desa Gunung Seribu seperti orang kurang waras. Lalu korban dievakuasi ke Puskesmas Gunung Meriah serta menghubungi Unit Lantas Polsek Galang.

Pukul 10.45 Wib Unit Lantas Polsek Galang Polresta Deli Serdang tiba di lokasi dan atas permintaan Kanit Lantas Polsek Galang, Ipda Irwan Siregar, korban dibawa ke RSUD Deli Serdang di Lubuk Pakam guna pemeriksaan selanjutnya.

Kapolsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang, AKP P Pangaribuan SH kepada awak media menyebutkan korban ditaksir berusia 40 tahun dengan ciri-ciri berkulit putih, rambut pendek hitam lurus, tinggi badan 165 Cm dan berperawakan kurus. “Dari keterangan warga, korban sudah sepekan berkeliaran,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai