Pura-Pura Tanya Alamat, Pengendara Vario Putih Begal “Nenen” Siswi SMP

Deli Serdang (medanbicara.com) -Pura-pura tanya alamat, pria berbaju merah mengenderai sepedamotor Honda Vario berwana putih membegal “nenen” Bunga (15) siswi SMP di Lubuk Pakam, Kamis (8/9/2022) malam

Informasi dihimpun, peristiwa dialami Bunga (15) warga Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang itu terjadi di Jalan Umum belakang RS GrendMed Lubuk Pakam pada Rabu (7/9/2022) sekira pukul 19.00 wib. 

Saat itu Bunga bersama tiga temannya  sedang berjalan menuju gereja yang tak jauh dari lokasi kejadian. Tiba tiba, dijalan yang sepi itu datang dari arah belakang korban seorang pria berbaju merah mengenderai sepedamotor Honda Vario warna putih berhenti persis didekat korban. Sontak saja keempat gadis remaja yang masih polos itu berhenti. Si pria misterius yang tak dikenal itupun langsung menanyakan alamat seseorang. Namun korban dan ketiga temannya tak kenal dengan orang yang disebutkan pria misterius itu. Sialnya, pria misterius itu tiba tiba membegal “nenen” Bunga dan langsung tancap gas menuju jalan lintas sumatera (Jalinsum). “Dia nanya alamat orang tapi kami tak kenal. Tiba tiba langsung diremasnya nenen ku dan terus kencang sepedamotor varionya”, kata Bunga.

Terpisah, Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendriyanto Sihotang SH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Suyadi SH mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan dari korban. Namun untuk menciptakan suasana kondusif ditengah masyarakat, pihaknya akan melakukan penyelidikan. “Kita belum memdapat laporan korban. Namun kita akan lakukan penyelidikan. Trimakasih info nya”, kata Ipda Suyadi SH. (man)

Mungkin Anda juga menyukai