Putar Arah, 2 Sepeda Motor Tabrakan, 2 Luka-luka, Begini Kondisinya…

Deli Serdang (medanbicara.com) – Zakirman (40), warga Dusun I, Desa Bandar Meriah, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang mengalami luka robek di kepala usai menabrak Honda Scoopy yang dikendarai Mulai Sinaga (65), warga Dusun II Desa Bangun Purba Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, di Jalan Umum Simpang Batu Kober Kecamatan Bangun Purba, Sabtu (10/7/2021) sekira pukul 11.25 Wib.

Informasi diperoleh, sebelumnya Zakirman, Buruh Harian Lepas (BHL) melaju dari arah Bandar Meriah menuju Bangun Purba, dengan mengendarai sepedamotor Yamaha Zupiter warna biru BK BK 3771 MAJ.
Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Zakirman menabrak sepedamotor Honda Scoopy warna cokelat BK 3431 AIB, yang dikendarai Mulai Sinaga, yang saat itu akan memutar arah menuju warung miliknya.

Akibatnya, Zakirman mengalami luka pada kepala dan mulutnya mengeluarkan darah. Sedangkan Mulai Sinaga mengalami luka ringan. Tak berapa lama petugas dari Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang turun ke lokasi dan melarikan kedua korban ke Puskesmas Bangun.
Namun karena luka yang dialami Zakirman cukup serius, ia pun dirujuk ke RSUD Deli Serdang di Lubuk Pakam. Sedangkan Mulai Sinaga masih menjalani perawatan di Puskesmas Bangun Purba. Guna pemeriksaan, kedua sepedamotor diamankan dan diserahkan ke Unit Lalu Lintas Polsek Galang Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang, AKP RGM Hutagalung saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua korban luka. (man)

Mungkin Anda juga menyukai