Rakerda PAN Deli Serdang, KIB Akan Usung Calon Bupati Deli SerdangĀ 

Deli Serdang (medanbicara.com) – Rapat kerja daerah DPD PAN Deliserdang Rabu (29/6/2022) di aula Prime plaza hotel Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang selain dihadiri Ketua PAN Irawan juga dihadiri Ketua Golkar Hamdani Syaputra dan Ketua PPP Misnan Aljawi. Mereka bergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang akan mengusung calon presiden bahkan calon Bupati di daerah masing masing.

Ketua badan saksi wilayah DPW PAN Sumut Amirullah mengatakan bahwa KIB  Menjadi koalisi sampai ke tingkat bawah.

” Selain mendukung calon presiden yang di dukung KIB , kita juga akan mengusung Calon Bupati Deliserdang yakni KIB satu kata satu hati mengikutin arahan KIB pusat,” kata Amirullah.

Menurut Amirullah bahwa kader PAN Deli Serdang bisa berbuat bekerja untuk bangsa. “Kita harus loyalis dan kompak , semoga hasil dari rakerda ini menghasilkan yang terbaik bagi kita semua, selamat menjalankan rakerda ini,” pungkas Amirullah.

Sementara itu Ketua DPD PAN Deli Serdang Irawan didampingi Sekretaris Bayu Sumantri Agung dan Bendahara Wahyu Danin menyebutkan bahwa hasil rakerda ini nantinya menentukan siapa menjadi calon presiden yang sama sesuai visi dan misi.

“Kita akan menargetkan PAN nantinya di pileg 8 kursi. Kita yakin dan percaya ,Mari siapkan diri , daftar calon sementara (Bacaleg)sudah kita buka, baru 18 yang daftar terbuka untuk umum, mari kita mendaftar,” kata Irawan.

Dikatakannya, bahwa Ini adalah kerja nyata untuk itu siapkan pasukan barisan kita sehingga tercapai apa yang kita inginkan.

“Mudah mudahan hasil rakerda ini bisa membuat PAN Deli Serdang semakin besar dan semua target tercapa,i” pungkas Irawan.

Sementara itu Ketua badan saksi DPW PAN Sumut Amirullah mengatakan bahwa KIB adalah menjadi koalisi sampai tingkat paling bawah.

“KIB bisa sampai pilkada Deli Serdang, selain untuk memilih Calon Presiden , maka dari itu mari satu kata satu hati untuk mendukung KIB pada perhelatanĀ  Pilkada di daerah,” kata Amirullah.

Rakerda PAN Deli Serdang ini juga di hadiri seluruh pengurus DPC kecamatan dan pengurus harian DPD PAN  Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai