Rampas HP Siswi SMK, Diteriaki Jambret, Dikejar dan Ditabrak, 1 Pelaku Dipukuli, Kawannya Lolos

Deli Serdang (medanbicara.com)-Muliadi (30), warga Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang terjatuh usai menjambret HP milik siswi SMKN 1 Lubuk Pakam, di Jalinsum Medan-Lubuk Pakam, tepatnya di dekat Jalan Tol Paluh Kemiri, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Jumat (14/1/2022) sekira pukul 11.00 Wib. Akibatnya, Muliadi berhasil ditangkap dan dihajar warga.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban bernama Nazwa (16), warga Gang Inpres dekat Baksi ,Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, berangkat dari rumah mengendarai sepedamotor Honda Vario untuk praktek kerja lapangan (PKL) di Global Komputer, di Jalan Galang Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Tiba dilokasi kejadian, pelaku yang dibonceng kawannya merampas HP merk Oppo A33 yang diletakkan korban di balik jajanan di dasbord sepedamotor yang dikendarai korban. Korban mengejar pelaku sambil berteriak jambret.

Saat tiba di depan Jalan Tol Paluh Kemiri, siswi kelas II SMKN 1 Lubuk Pakam ini menabrak sepedamotor pelaku. Korban dan pelaku sama-sama terjatuh. Meski terjatuh dan mengalami luka pada lututnya, korban langsung bangkit menarik baju pelaku sambil berteriak jambret.

Warga sekitar yang mendengar teriakan korban datang membantu membantu menangkap pelaku dan menghajarnya. Selanjutnya pelaku dibawa ke SPKT Polresta Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai