Rampas Sepedamotor, Dikejar Massa, Tancap Gas, Jatuh ke Parit, Dipukuli Warga Sampai Kayak Gini Bro…

Tersangka Andika Syahputra Nasution. (IST/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)–Andika Syahputra Nasution (34) tertangkap massa di kawasan Kecamatan Batang Kuis. Warga Jalan Belad Gang Masjid, Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Medan Tembung, Medan, dikejar massa usai merampas sepedamotor, di Desa Araskabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (17/7/2020) dinihari

Informasi dihimpun, Kamis (16/7/2020) sekira pukul 21.30 Wib korban Bayu Putra Pratama (28), warga Dusun II Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang sedang melintas di jalan Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang

Saat itu korban dipepet oleh 4 orang pelaku dengan mengendarai 2 sepeda motor, sehingga korban terjatuh. Salah seorang pelaku mengancam korban dan selanjutnya salah satu pelaku lainnya mengambil sepeda motor korban dan para pelaku melarikan diri.

Kemudian sekitar pukul 23.30 Wib pelaku yang membawa sepeda motor korban berhasil diamankan oleh unit Reskrim Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang beserta sepeda motor korban di wilayah Batang Kuis.
Pelaku dikejar massa hingga akhirnya jatuh ke parit dan mengalami luka di bagian wajah, kepala dan punggung. Kanit Reskrim Polsek Batang Kuis langsung berkordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Beringin dan menjemput pelaku di Puskesmas.

Guna pemeriksaan Andika Syahputra Nasution dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Beringin Polresta Deli Serdang untuk proses hukum lebih lanjut. Saat diinterogasi polisi, Andika Syahputra Nasution mengaku melakukan aksinya bersama 3 orang temannya yang saat ini dalam kejaran polisi.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MKL Tobing, SH saat dikonfirmasi membenarkan Andika Syahputra Nasution diamankan sedangkan 3 kawan pelaku masih diburu. (man)

Mungkin Anda juga menyukai