Rumah Dinas Tenaga Kerja Dibobol Maling, Sepeda Motor Digasak

Petugas melakukan olah TKP. (Man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Perumahan Dinas (Rumdis) Pemkab Deliserdang untuk pejabat eselon II di belakang Taman Buah, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, rawan maling.

Sepedamotor Mio BK 2512 VAO warna hijau di Rumah Dinas Ketenaga Kerjaan digasak maling, Senin (22/6/2020).

Informasi diperoleh, rumah tersebut di tempatin salah satu ASN Pemkab Deli Serdang bernama Muhammad Jamil bersama keluarganya.

“Saat bangun tidur sepeda motor Mio sudah tak ada, kami lihat di depan pintu pagar sudah terbuka,” kata anak Jamil, M Iqbal Ansori kepada wartawan.

Iqbal mengatakan, bahwa satu keluarga di rumah dinas ini tidur semua waktu kejadian.

“Ya kami tidur bang, tak dengar, ada obeng tinggal dekat pintu pagar depan dan kami sudah membuat laporan ke Mapolsek Lubuk Pakam,” sebutnya.

Sedangkan Kepala Dinas Tenaga Kerjaan Deliserdang, Binsar Sitanggang saat dikonfirmasi belum mengetahui hal itu namun ia membenarkan bahwa anggotanya sudah melaporkan ke dirinya.

Sementara itu Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendri Sihotang melalui Kanit Reskrim, Ipda Eddi JJ Manalu mengatakan bahwa kasus pembongkaran rumah dinas yang menyebabkan kehilangan sepeda motor ini masih ditangani pihak Polsek Lubuk Pakam.

Ia menyebutkan korban sudah melapor ke Mapolsek Lubuk Pakam dan Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Masih dalam penyelidikan, anggota tadi sudah cek TKP ke rumah dinas milik Dinas Tenaga Kerja tersebut, ya benar sepeda motor dibawa maling dari rumah dinas tersebut,” jawabnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai