Rumah Wartawan Dibobol Maling, HP, Charger dan Rokok Digasak

Ahamad Yani (pakai topi) saat diwawancarai di Warkop WUPDS G17. (Ist/Man)

Deli Serdang (medanbicara.com) – Rumah Ahmad Yani (36), di Dusun II Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang dibobol maling, Jumat (14/1/2022). Satu unit HP, Charger dan rokok digasak dari rumah korban yang kesehariannya berprofesi sebagai wartawan di Deli Serdang itu.

Menurut keterangan korban, rumah yang dikontraknya sejak Agustus 2021 lalu diketahui dibobol maling, ketika korban terbangun sekitar pukul 05.30 Wib. Saat terbangun, korban mau mengambil HP yang dicharger di atas tempat tidur. Namun korban kaget, karena HP, Charger dan 3 bungkus rokok sudah digasak pelaku.

Lalu korban mengecek pintuk belakang dan ternyata pintu belakang tertutup rapat, tapi sudah tidak terkunci. Padahal sebelum tidur, korban terlebih dulu mengunci seluruh pintu rumah termasuk pintu belakang.

Selanjutnya korban melaporkannya ke Polsek Pantai Labu sesuai Nomor : STLKB /05 / I / 2022 / SU / RESTA DS / SEK PANTAI LABU.

“Selain melaporkan ke pihak kepolisian, saya juga sudah ke Grapari Telkomsel untuk memblokir Sim Card yang ada dalam HP,” sebut Ahmad Yani. (man)

Mungkin Anda juga menyukai