Safari Ramadhan, Polresta Deli Serdang Imbau Agar Tidak Mudik Saat Lebaran

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Adi Suwignyo melaksanakan Syafari Ramadhan bersama Rumah Sahabat Da’i Sumut (Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah), di Masjid Al Ikhlas, Dusun 1 Dagang Klambir Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (5/5/2021) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas, Kompol Adi Suwignyo beserta personel Sat Binmas Polresta Deli Serdang, Kades, dan para Tokoh Rumah Sahabat Da’i Sumut yaitu Ustaz HM Ritonga SAg, Ustaz Dody M SHI, Ustaz Zuani BMA, Ustaz Dr H Chairuddin Mod, Ustaz Suhendra SPdi, Ustaz Fauzi, dan Ustaz Baginda F.

Dalam Arahanya Kompol Adi Suwignyo menegaskan adanya larangan mudik mulai besok tanggal 06 sampai 17 Mei 2021 yang akan dilakukan penyekatan antar Provinsi dan Kabupaten, jika bapak dan ibu sekalian punya saudara yang ingin mudik, alangkah baiknya diingatkan agar tidak mudik lebaran tahun ini apabila tetap bersi keras ingin tetap mudik nanti akan disuruh putar balik oleh petugas.

“Saya juga mengimbau kepada bapak ibu sekalian agar nanti pada saat malam takbiran agar tetap di rumah saja mengingat saat ini masih dalam keadaan pandemi, dan tetaplah mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah demi kebaikan kita bersama. Saya mengimbau agar bapak dan ibu sekalian agar mengajari, serta mengarahkan anak-anaknya dengan baik, jangan sampai anak kita terikut ajaran sesat, yang jelas faham dan ajarannya,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai