Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polresta Deli Serdang Gelar Bakti Sosial di Rumah Ibadah

Deli Serdang (medanbicara.com) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan bakti sosial dengan melakukan pembersihan di rumah ibadah dan pembagian masker kepada pengurus tempat Ibadah, Jumat (18/6/2021).

Bakti sosial rumah ibadah ini berlangsung di beberapa tempat rumah ibadah yaitu di Masjid Jami’ Agung, Jalan Imam Bonjol, Gereja HKBP Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Lubuk Pakam III, Vihara Setia Budi Jalan Tengku Raja Muda, dan Kuil Shri Thendayuthabani Pasar III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Sebagai Ketua Panitia Kegiatan Bakti Sosial, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Kompol Amir Sinaga, SH, dengan Ketua Pelaksana Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, Kompol Adi Suwignyo dan pada kegiatannya  didampingi oleh Kabag Sumda Polresta Deli Serdang, Kompol Dr Srimin Pinem beserta 44 personel Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan, bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75, juga sebagai upaya Polresta Deli Serdang menjalin kedekatan bersama masyarakat, menjaga hubungan baik antar umat beragama. 

“Butuh kerja sama dari semua lini masyarakat untuk menciptakan kondisi yang kondusif di masa pandemi Covid-19, tetaplah memberikan imbauan kepada seluruh  masing masing jemaat rumah ibadah untuk melaksanakan pencegahan penyebaran virus Covid 19 dengan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan,” ucapnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai