Sambut HUT Deli Serdang dan Bhayangkara, Kapolresta Bersama BKPRMI Lepas Tim Bakti Sosial

Deli Serdang (medanbicara.com)-DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Deli Serdang, Polresta Deli Serdang dan Pemkab Deli Serdang melaksanakan bakti sosial dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan  membersihkan, dan penyemprotan disinfektan uap di Masjid dan Musholla se Kabupaten Deli Serdang, Senin (21/6/2021) pagi. 
Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman depan Mapolresta Deliserdang dan seluruh anggota BKPRMI Deli Serdang yang tergabung dalam Tim Bhakti Sosial dilepas oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara dan HUT ke-75 Kabupaten Deli Serdang.

Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, Kompol Edi Suwigyo menyebutkan DPD BKPRMI Deli Serdang dan Polresta Deli Serdang akan melaksanakan bakti  sosial untuk membersihkan masjid dan penyemprotan disinfektan uap di masjid dan mushola se Kabupaten Deli Serdang.

“Nantinya kita sama-sama turun ke masjid dengan personil Kepolisian, Kapolresta Deli Serdang serta dari BPBD Kabupaten Deli Serdang dan Brigade BKPRMI Deli Serdang untuk sama-sama ke lokasi bakti sosial yang akan kita laksanakan,” kata Kompol Edi Suwigyo.

Sementara itu, Ketua BKPRMI Deli Serdang, Zailani Dalimunthe berterima kasih kepada Pemkab Deli Serdang dan Polresta Deli Serdang yang telah mendukung aksi sosial ini, guna memutus mata rantai penularan Covid-19. Dikatakannya bahwa BKPRMI Juga akan terus mendukung visi dan misi baik itu dari pemerintah dan kepolisian.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Bupati dan Pak Kapolresta , aksi bhkati sosial ini akan terus kami laksanakan hingga menurunkan angka Covid-19, dan kami mengucapkan selamat menyambut HUT Pemkab Deliserdang dan Bhayangkara yang akan jatuh 1 Juli mendatang,” tandas Zailani Dalimunthe.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P Sirait, SH, SIk, dari BPBD Kabupaten Deli Serdang AM Nabanan dan seluruh Anggota Brigade BKPRMI Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai