Sambut Natal dan Tahun Baru, Polresta Deli Serdang Bagikan Paket Sembako ke Gereja

Deli Serdang (medanbicara.com) – Polresta Deli Serdang berikan bantuan paket Natal dan Tahun Baru (Nataru) ke gereja-gereja di Wilkum Polresta Deli Serdang, Kamis (20/11/2020).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan, sembako Polri Peduli Covid -19 ini juga dilatarbelakangi dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Saat ditemui, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kabag Sumda Kompol Dr Srimin Pinem, MKn menjelaskan bahwa kegiatan pemberian sembako ini dengan harapan dapat meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi wabah Corona.

“Penyaluran sembako bagi gereja ini merupakan wujud tanggung jawab sosial Polresta Deli Serdang kepada warganya dan meringankan beban mereka karena terdampak Virus Corona,” jelasnya.

Dalam pemberian paket tersebut, Kabag Sumda yang mewakili Kapolresta Deli Serdang juga mengimbau kepada pengurus gereja untuk membatasi jumlah jemaat yang akan melaksanakan ibadah dengan mempedomani Protokoler Kesehatan dan Maklumat Kapolri. (man)

Mungkin Anda juga menyukai