Sat Binmas Polresta Deli Serdang Lakukan Penyuluhan Kamtibmas dan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Deli Serdang (medanbicara.com) -Sat Binmas Polresta Deli Serdang melaksanakan penyuluhan kepada tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda di wilayah Hukum Polsek Talun Kenas, dengan upaya mengimbau kepada masyarakat untuk taat hukum, dan tidak main hakim sendiri pada pelaku tindak pidana maupun bila ada kecelakaan lalu lintas, Rabu (2/3/2022).

Disampaikan juga kepada para tokoh untuk memanfaatkan Pam Swakarsa dengan  mengaktifkan kembali Pos Siskamling untuk  menciptakan situasi aman dan kondusif.

Petugas juga sekaligus mengimbau kepada para tokoh dan warga msyarakat untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19, serta  membagikan masker dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 Varian baru dan prosedur standard adaptasi kebiasaan baru yaitu 5M.

“Dengan menyampaikan imbauan Kamtibmas tentang hukum dan imbauan Protokol Kesehatan kita berharap warga masyarakat mampu menerapkannya, sehingga kampung kita aman dan kondusif serta cepat terbebas dari penyebaran Covid 19 menuju Indonesia sehat, Indonesia Kuat,” sebut Kasat Binmas Polresta Deli Serdang AKP Adi Suwignyo. (man)

Mungkin Anda juga menyukai