Satlantas Polresta Deli Serdang Laksanakan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas Pada Siswa


Deli Serdang (medanbicara.com) – Personil Satlantas Polresta Deli Serdang laksanakan bimbingan dan penyuluhan tentang Lalu lintas dan patuh Protokol kesehatan kepada Siswa bertempat di Sekolah SMK 1 Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (4/11/2021).


Dalam kegiatan ini, Unit Dikyasa Polresta Polresta Deli Serdang memberikan pencerahan, edukasi tentang peraturan tertib berlalu lintas, menghimbau agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas, seperti menerobos Lampu merah, melanggar marka jalan, melawan arus, Balap liar, mempergunakan Kanalpot blong, dan ugal-ugalan di jalan raya yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas dengan resiko fatalitas tinggi mengakibatkan meninggal dunia dan cacat fisik.


Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Sri Lestari SE, mengatakan, Sadar hukum berlalu lintas demi terciptanya keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas yang kondusif, tentunya didukung oleh peran serta masyarakat dan kesadaran pengguna jalan, memahami arti pentingnya keselamatan diri maupun orang lain, dan juga turut menghimbau kepada para Siswa/i tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.


Pihak sekolah SMK Negeri 1 Beringin mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polresta Deli Serdang atas pencerahan dan himbauan tentang tertib berlalu lintas dan himbauan pakai masker dan patuh Prokes 5 M degan tujuan terciptanya Kamseltibcarlantas yang kondusif dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai