Satpam Kebun Adolina Dikeroyok 3 Pria, Sret…Tangannya Disabet Pisau

Korban di rumah sakit. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Jhon Boy Purba (30), satpam Perkebunan PTPN IV Adolina Unit Bangun Purba dianiaya 3 pria, Sabtu (12/9/2020).

Informasi diperoleh, ketiga pria terduga pelaku penganiayaan yang dilaporkan ke Polsek Bangun Purba itu berinisial Ko (30), warga Desa Sibaganding Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, Wu (25) dan Ui (35), keduanya warga Desa Damak Maliho, Kecamatan Bangun Purba.

Dalam laporan korban disebutkan jika peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Kamis (10/9/2020) sekira pukul 09.30 wib. Saat itu korban dan bersama rekannya, Juahna Saragih (42) sedang melakukan patroli sehubungan dengan adanya informasi tentang pencurian tandan buah sawit milik PTPN IV Adolina Unit Bangun Purba.

Setibanya di lokasi kejadian di Dusun I Desa Sibaganding Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, korban bertemu dengan Wu. Korban bersama Juahna Saragih melakukan interogasi dan langsung mengamankannya.

Namun ketika hendak diamakan, Wu diduga melakukan perlawanan dan berteriak meminta tolong. Pada saat bersamaan muncul rekan Wu yang lain datang ke lokasi kejadian dan diduga menyerang korban dan Juahna Saragih dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau yang kemudian mengenai telapak tangan kanan korban sehingga mengakibatkan luka robe.

Tak hanya Wu, Juahna Saragih juga turut terkena pukulan. Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melapor ke Polsek Bangun Purba guna di proses secara hukum.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bangun Purba AKP Sudaryanto SH membenarkan adanya peristiwa tersebut dan mengatakan sedang melakukan penyelidikan.

“Kita sudah merima laporan korban, melakukan Cek TKP, melakukan visum terhadap korban dan memeriksa saksi dan korban,” terang Kapolsek Bangun Purba. (man)

Mungkin Anda juga menyukai