Sayur Tak Sesuai Selera, Suami Banting Piring Lalu Tampar Istrinya, Si Istri Mau Bunuh Diri Minum Racun Serangga, Untung Selamat

Warga sekitar membantu Lena. (man)

Deli Serdang (medanbicara.com) -Lena boru Siregar (16) mencoba mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun serangga meerk Winpos, di depan rumahnya Desa Sibunga-bunga Hilir, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (10/7/2021) sekira pukul 10.15 Wib. Beruntung, nyawa wanita beranak satu itu selamat setelah dilarikan ke Puskesmas Tiga Juhar

Informasi diperoleh, kenekatan korban mengakhiri hidupnya itu dipicu percekcokan dengan suaminya bernama Rio Damanik (21). Gara-garanya karena sayur yang disuguhkan oleh korban tidak sesuai dengan selera suaminya. Rio Damanik mengamuk dengan membanting piring di depan istrinya.

Melihat perlakuan kasar suaminya itu, Lena boru Siregar pun panik meskipun sudah melayani suami dengan tulus dan merawat si buah hati mereka yang masih berusia tiga bulan dengan penuh kasih sayang. Entah karena panik, Lena boru Siregar menjawab suaminya dengan menyinggung soal ekonomi mereka yang masih di bawah standar itu.

Namun jawaban Lena boru Siregar itu justru makin membuat tensi suaminya meninggi. Suaminya pun menamparnya. Perlakuan kasar suami terhadapnya membuat Lena boru Siregar merasa putus asa. Ia mengambil racun serangga dan menenggaknya.

Perbuatan nekat wanita asal Pematang Siantar itupun membuat geger para jirannya. Lena boru Siregar dilarikan ke Puskesmas Tiga Juhar. Setelah mendapat perawatan berkisar empat jam, nyawanya pun dapat diselamatkan dan diijinkan untuk pulang ke rumahnya.

Kapolsek Tuga Juhar Polresta Deli Serdang, AKP Salija SH saat dikonfirmasi membenarkan upaya Lena Boru Siregar untuk bunuh diri. “Nyawanya bisa diselamatkan,” singkatnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai