Seksi Propam Laksanakan Pemeriksaan Mendadak Terhadap Personel Apel

Deli Serdang (medanbicara.com) – Dalam rangka menegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) personel seksi Propam Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan Gaktiblin berupa pemeriksaan secara mendadak  terhadap seluruh personel Polresta Deli Serdang yang melaksanakan apel pagi, Selasa (25/1/2022).

Kegiatan ini dipimpin Kasi Propam Polresta Deli Serdang, Iptu Elkana beserta anggota dan diawasi langsung oleh Kabag Sumda Polresta Deli Serdang, Kompol Dr. Sri Pinem.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan secara mendadak seusai pelaksanaan apel pagi, personel seksi Propam Polresta Deli Serdang mengecek  kelengkapan administrasi seluruh personel beserta sikap tampang/penampilan.

Saat diwawancarai wartawan, Kasi Propam Iptu Elkana mengatakan bahwa tujuan kegiatan gaktiblin ini bertujuan untuk mewujudkan disiplin personel Polresta Deli Serdang untuk kelengkapan pribadi, serta sikap tampang.

“Pemeriksaan secara mendadak ini juga dilakukan dalam rangka mewujudkan Polri yang presisi, dan bagi anggota yang tidak dapat melengkapi administrasi yang diminta akan kita beri tindakan disipilin,” tegasnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai