Sinergi Dengan Polri, Lapas Lubuk Pakam Gelar Latihan Menembak Bersama Polresta Deli Serdang

Deli Serdang (medanbicara.com) -Bersinergi dengan Polri, Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar latihan menembak bersama Polresta Deli Serdang, Rabu (10/11/2021)

Kalapas Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut melalui Humasnya, RF Sianturi mengatakan bahwa kegiatan positif dalam bentuk latihan menembak ini diharapkan bisa semakin menjalin sinergitas dengan Polri, khususnya Polresta Deli Serdang. 

Kegiatan yang digelar dilapangan tembak Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam, rombongan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIk mendapat sambutan baik dari Kalapas, Hudi Ismono dan jajarannya. “Ini merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi yang terjalin dengan baik sesama aparat penegak hukum di Deli Serdang,” ujar Kalapas. 

Lebih lanjut, Kalapas mengharapkan kiranya lapangan tembak Lapas Lubuk Pakam ini bisa dimanfaatkan dengan baik dengan diadakan latihan menembak secara rutin, bahkan menjadi hobi petugas dalam menembak. ” Menembak tidak hanya untuk kualifikasi SOP pengamanan, namun bisa jg dijadikan pelatihan mental, hobi dan olahraga,” tutup Hudi. (man)

Mungkin Anda juga menyukai