Siswi SMA Ini 3 Hari Tak Pulang

Deli Serdang (medanbicara.com) – Selama tiga hari tak pulang kerumah, Elzha Dwianggi Sihotang (17), siswi SMA swasta Nusantara di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang dilaporkan hilang ke SPKT Polresta Deli Serdang, Kamis (27/10/2022).

Dalam keterangan ibunya, Bisbe boru Situmorang (45) mengatakan bahwa anak keduanya dari tiga berusadara itu tak pulang kerumah sejak Selasa (25/10/2022) lalu. Bahkan sejak itu hape Elzha juga sudah tak bisa dihubungi lagi. 

Upaya pencarian pun menurut ibu beranak tiga yang berprofesi pedagang pasar pagi di pajak Delimas Lubuk Pakam sudah dilakukan. Namun keberadaan Elzha Dwianggi boru Sihotang yang berparas imut imut, berkulit kuning langsat, tinggi badan 155 cm, rambut hitam sebàhu dan punya lesung pipi itu tak diketahui. Atas kejadian itu, Bisbe boru Situmorang melaporkan ke SPKT Polresta Deli Serdang.

“Dari pulang sekolah tak pulang dia kerumah. Elzha masih pakaian seragam sekolah dan jaket warna hitam. Kami bermohon kepada polisi agar berupaya membantu pencarian putri kami. Bagi masyarakat yang melihat anak kami kiranya tolong diantarkan ke kantor polisi terdekat”, kata Bisbe boru Situmorang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai