Sopir Serap KPUM A97 Tewas di Warung, Langsung Ditangani Tim Covid-19, Istrinya Ngaku Ada Riwayat Sesak Nafas

Mayat korban saat dievakuasi petugas. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Sucipto Sembiring (53), warga Pasar 6 Penara, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas di warung kelontong milik Suryani Sembiring (53), di Jalan Medan Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (21/5/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Informasi dihimpun, pertama kali jasad korban ditemukan oleh pemilik warung. Setelah dicek pemilik warung ternyata korban adalah sopir serap A97 yang biasa mangkal di simpang Timbangan.

Kemudian pemilik warung Suryani boru Sembiring memanggil petugas Pam Ovit Polresta Deli Serdang yang sedang patroli melintas di tempat kejadian.

Lalu petugas Pam obvit Polresta Deli Serdang menghubungi pihak RSUD Deli Serdang. Setelah pihak RSUD Deli Serdang tiba di lokasi, Kanit Reskrim langsung berkoordinasi dengan Tim 3 (tiga) pilar penaganan Covid -19 Kecamatan Lubuk Pakam dan membawa jasad korban dengan standar protokol kesehatan Covid-19.

Saat jasad korban diperiksa, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Berdasarkan keterangan dari istri kedua korban, bahwa korban ada riwayat sesak nafas dan istri kedua korban sedang kordinasi dengan istri pertama korban. (man)

Mungkin Anda juga menyukai