Ssst…Ada Telegram Kapolda Sumut, Kapolres Deli Serdang Ganti Jabatan Sejumlah Personel, Cepat Kali Lae Tahu…

ilustrasi

DELISERDANG (medanbicara.com)- Pasca Telegram Polda Sumut 24 Juli 2019 lalu yang memutasi sejumlah pejabat di Polda Sumut maupun jajarannya berdampak pada mutasi personel yang bertugas di Polres Deli Serdang dan jajarannya.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIk mengeluarkan surat mutasi pergantian sejumlah personel, Rabu (31/7/2019). Informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah personel yang dimutasi di antaranya Kanit Idik I Iptu Dimas Adit Sutono bakal mengisi jabatan baru menjadi Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam yang saat ini masih dijabat Iptu Herwin. Selanjutnya nantinya Iptu Herwin akan menduduki Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Deli Serdang.

Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Deli Serdang yang saat dijabat Ipda Randy Anugrah nantinya akan diisi oleh Iptu Samsul. Kanit Intelkam Polsek Lubuk Pakam yang saat ini masih dijabat Aiptu Sahala Sitanggang akan menempati jabatan baru sebagai Ka SPK B Polsek Tanjung Morawa. Sedangkan Kanit Intelkam Polsek Lubuk Pakam bakal diduduki Ipda AS Situmorang yang saat ini masih menjabat Kanit III Sat Intelkam Polres Deli Serdang.

Kanit Regident Iptu Kuat Tarigan SH akan menduduki posisi baru sebagai Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Deli Serdang. Nantinya posisinya akan digantikan Ipda M Adityo Cahyo Prabowo jebolan Akpol yang saat ini Ka SPKT Polres Deli Serdang.

Sedangkan Kaur Bin Ops Sat Lantas yang saat masih dijabat Iptu Ansari akan menduduki posisi Wakapolsek Beringin. Kaur Bin Ops Sat Narkoba Polres Deli Serdang Iptu Freddy Siagian bakal tukar posisi dengan Kanit Idik II Sat Narkoba Polres Deli Sersang Iptu R Sianipar.

"Cepat kali lae tahu," singkat Iptu Freddy Siagian, yang pernah menjabat Kasi Propam Polres Deli Serdang ini. (man)

Mungkin Anda juga menyukai