Suami dan Anak Syok Lihat Wanita Ini Tewas Telentang di Lantai

Polisi melakukan olah TKP. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Wanita bernama Kastriani (44) ditemukan oleh suami dan anaknya tewas di rumah mereka, di Dusun PW Asri A Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Minggu (14/2/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Informasi dihimpun, korban pertama kali ditemukan tewas oleh suami korban bernama Yuswardi dan anak korban bernama Firmansyah. Ketika itu, suami dan anak korban itu baru pulang main bulu tangkis, di Jalan Pelak, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdanh

Saat tiba di rumah mereka, ayah dan anak itu menemukan korban tewas telentang di lantai dekat coolgas. Korban diduga kesetrum listrik yang berasal dari bawah coolgas ketika membersihkan lantai bawah coolgas, karena ada bekas tanda dugaan kesetrum arus listrik pada telapak tangan korban.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP Doni Simanjuntak SH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Randy Anugrah STrK mengatakan, jika pihak keluarga korban menerima atas kematian korban disebabkan karena musibah. Pihak keluarga korban pun membuat surat pernyataan keberatan jika korban diotopsi.

“Keluarga korban ikhlas atas kematian korban,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai