Supertrack Tahun 2022, Jaharun Sirkuit Jadi Kebanggaan Deli Serdang

Deli Serdang (medanbicara.com) -Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan Yang diwakili Asisten I Drs Citra Efendi Capah, menghadiri kegiatan ajang perlombaan Motor Cross Supertrack 2022, di Jaharun Sirkuit Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Minggu (29/5/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara Ir Ardan Noor MM, Pembina JC Brigjen Pol Slamet Hariyadi SIK, MH, MM, Ketua KONI Prov. SUMUT John Ismadi Lubis, Pimpinan PT.PN3 Tengku Rinel, Ketua KONI Deli Serdang Khairulah Siregar , Kapolsek  Galang AKP P.S Simbolon, Danramil Galang T.Sinaga, Camat Galang Faisal Nasution, Manager JC Jujuk Hartito,  Komite JC Amri Falona Lubis.

Dalam sambutannya Asisten I Drs Citra Efendi Capah menyampaikan, bahwa kegiatan Supertrack Tahun 2022 yang di gelar di Jaharun Sirkuit yang terletak di Kecamatan Galang bisa menjadi  berlanjut dan menjadi berkembang sampai masa yang akan datang.

Asisten I juga berharap Jaharun Sirkuit bisa bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan KONI agar kegiatan seperti ini juga tetap dapat pembinaan dan kerjasama yang baik sehingga Jaharun Sirkuit ini menjadi terkenal sampai di tingkat Nasional bahkan sampai di internasional, ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara Ir Ardan Noor MM mengatakan, Olahraga Motor Cross merupakan salah satu cabang olahraga extrem yang memacu adrenalin yang perkembangan olahraga ini sangat cepat dan pesat, dilihat dari banyaknya komunitas Motor Cross yang lahir dari Perusahaan Swasta maupun Kantor Kantor Pemerintahan.

” Tetap memikirkan faktor keselamatan sekaligus mencari bibit bibit Crosser yang handal di masa yang akan datang, “ucapnya.

Ir Ardan Noor MM berharap, Perlombaan Motor Cross Supertrack 2022 di Jaharun Sirkuit putaran pertama ini dapat memberikan kesan dan pengalaman yang berharga serta dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan sendiri bagi para crosser, sehingga kegiatan ini menjadi event yang bergengsi dan mampu menjadi hiburan bagi masyarakat Deli Serdang Khususnya Sumatera Utara. (man)

Mungkin Anda juga menyukai