Tabrak Dump Truk Berhenti, Satpam Tewas

Deli Serdang (medanbicara.com)-Angga (20), warga Dusun Rahayu, Desa Pasar V, Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang tewas akibat menabrak dump truk berhenti, di Jalan Umum Jalan Sultan Serdang, tepatnya di dekat Praktek Bidan Mandiri, di Dusun V Desa Dalu X-A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (26/1/2021) sekira pukul 06.10 Wib.

Informasi dihimpun, sebelumnya sepeda motor Scoopy BK 2837 WAK dikendarai oleh Angga datang dari arah Bandara KNIA menuju Tanjung Morawa. Tiba di tempat kejadian, korban yang bekerja sebagai satpam itu tidak memperhatikan kendarann yang ada di depannya, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tronton BK 8032 ME yang saat itu sedang berhenti di badan jalan, yang dikemudikan oleh Abdi Andika Sirega (38).

Akibatnya, pengendara sepeda motor Scoopy BK 2837 WAK mengalami luka robek di tangan kiri, memar di kening, robek di hidung, luka lecet di wajah, telinga dan hidung mengeluarkan darah. Kemudian korban dibawa ke RS Grandmed Lubuk Pakam dan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas.
“Sepeda motor Scoopy BK 2837 WAK, mobil truk tronton BK 8032 ME diamankan di komando,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai