Tabrak Seng, Pengemudi Truk Fuso Tewas

Deli Serdang (medanbicara.com) – Edi Sahputra (31), warga Dusun Manggis, Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, tewas usai menabrak seng di Jalan Umum Lubuk Pakam-Batang Kuis, tepatnya di dekat Seng Biru Dusun Mesjid Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (30/1/2022) sekira pukul 12.00 Wib.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP Doni Simanjuntak didampingi Kanit Lantas, Iptu R Gultom, kepada wartawan membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan satu orang korban jiwa.

Dijelaskannya, semula satu unit mobil Mitsubishi Fuso DA 1411 BD yang dikemudikan oleh Edi Sahputra datang dari arah Lubuk Pakam menuju arah Batang Kuis. Tiba di lokasi kejadian, truk dikemudikan korban oleng ke kiri menabrak pagar seng biru yang ada di sebelah kiri.

Akibatnya, korban mengalami luka robek di kaki sebelah kiri dan meninggal dunia di lokasi kejadian. “Barang bukti yang disita┬áSatu unit Mitsubishi Fuso DA 1411 BD dan tidak ditemukan SIM dan STNK,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai