Tak Bisa Berenang, Pelajar Tewas Tenggelam di Sungai

Deli Serdang (medanbicara.com) – Natanail Bangun (16), warga Dusun I Desa Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang tewas tenggelam. Pelajar ini ditemukan tewas di aliran Sei Belumai Desa Gunung Rintih, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (19/6/2021) sekira pukul 16.30 Wib.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban bersama kawannya bernama Okfredo Ginting, Andre Barus tiba di lokasi kejadian. Saat di sungai, korban dan kedua kawannya mencuci sepeda motor dan foto-foto di sungai.

Kemudian, Andre Barus berenang sambil menyeberang Sei Belumai dan Okfredo mengatakan kepada korban, agar tidak mengikuti Andre Barus menyeberang sungai karena diketahui korban tidak bisa berenang. Tapi korban mengatakan jika ia bisa berenang pelan-pelan. Lalu korban berenang menyeberangi Sei Belumai.

Namun saat di tengah sungai, korban kehabisan nafas dan meminta tolong. Andre Barus kembali melompat ke sungai untuk menolong korban. Namun tangan Andre Barus ditarik ke dalam air, korban dan Andre Barus tarik-tarikan sehingga tangan Andre Barus terlepas. Kemudian Andre Barus menyelamatkan diri ketepi sungai dan korban tenggelam. Sekira pukul 18.40 Wib, korban berhasil ditemukan dan diangkat ke tepi oleh warga yang menyelam di sungai.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Hendra Nata Sastra Tambunan SE MM ketika dikonfirmasi, membenarkan korban tewas tenggelam dan keluarga korban sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan dilakukan otopsi dan ikhlas menerima kematian korban. “Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai