Tak Punya Uang Curi HP Istri Polisi, Gitu Berhasil Eh… Uangnya Untuk ‘Main’ Perempuan

Deli Serdang (medanbicara.com) – Meski sudah tahu jika korban Sri (48) warga Jalan Kartini Kelurahan Lubuk Pakam I -II, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang adalah wanita bhayangkari, tak membuat ciut nyali Sail Singh (21).

Pria lajang yang tak memiliki pekerjaan tetap itu dibekuk Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Deli Serdang dari kediamannya di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Lubuk Pakam I-II, Selasa (30/7) sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi sekira dua pekan lalu. Saat itu korban yang merupakan isteri dari personil polisi itu belanja ke pasar tradisional Lubuk Pakam dengan meninggalkan HP merk Vivo dalam kamar. Usai belanja, korban pulang ke rumah. Tapi ketika masuk dalam kamar tidurnya, korban kaget melihat hp miliknya sudah raib. Selanjutnya korban membuat laporan pengaduan ke Polres Deli Serdang.

Mendapat laporan dari bhayangkari, personil unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Deli Serdang melakukan penyelidikan, dan berhasil mengamankan Sail Singh. Saat diinterogasi, Sail Singh mengaku menjual HP milik korban kepada Adit seharga Rp 650 ribu. Selanjutnya petugas melakukan pengembangan dan mengamankan Adit. “Aku masih ada hubungan famili dengan korban. Uang hasil penjualan hp curian itu aku gunakan makan-makan sama cewek,” sebut Sail Singh

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Bayu Putra Samara SIk ketika dikonfirmasi membenarkan Sail Singh dan penadahnya diamankan. “Masih diperiksa,” jawabnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai