Taruna-Taruni Peserta Latsitardanus ke XLI Tahun 2021 Lakukan Penyuluhan Narkoba di Desa Rantau Panjang

Deli Serdang (medanbicara.com)-Peserta Latsitardanus ke-XLI Tahun 2021 melakukan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Sabtu (10/4/2021).

Peserta Latsitarda tersebut terdiri dari Gabungan Taruna-Taruni Akmil dan Akpol sebanyak 14 orang dan Mahasiswa UIN Sumut sebanyak 5 orang, yang dipimpin oleh Mayor PNB Ambar dan pendamping dari Kodim/Danramil Sunggal Kapten Arhanud Liston B Situmeang.

Pelaksanaan kegiatan Latsitarda tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan dari Polresta Deli Serdang dan Kodim 0204/DS.

Bertempat di Kantor Desa Rantau Panjang, para peserta bertemu dengan Kepala Desa Rantau Panjang, Muhammad Yusni dan Wakapolsek Beringin, Iptu Erwin Dan perangkat desa serta masyarakat yang akan menerima penyuluhan dalam hal bahaya peyalahgunaan narkoba yang dipimpin oleh personel Taruna Akademi TNI dan Akpol, serta Mahasiswa UIN Sumut.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang AKP Ansari mengatakan, pengamanan peserta Latsitarda merupakan kegiatan preventif menjaga para peserta Latsitardanus selamat hingga pelantikan.

“Upaya Preventif dimaksud untuk menghilangkan adanya kesempatan tindakan yang tidak dinginkan yang dapat mengancam keselamatan peserta,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai