Terapkan Adaptasi kebiasaan Baru, Polsek Tanjung Morawa Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Ipda Amal membagikan masker berbahan kain gratis kepada warga dan pelajar. (Ist/man)


Deli Serdang (medanbicara.com) – Menyikapi dampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19), berbagai langkah dan upaya terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebarannya. Salah satu upaya seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, Ipda Amal membagikan masker gratis kepada warga Dan Pelajar, Jumat (4/9/2020).

Bertempat di satu Paud Di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Ipda Amal membagikan masker berbahan kain gratis kepada warga dan pelajar.

Pembagian masker ini dilakukan agar masyarakat membiasakan diri dan wajib memakai masker setiap bepergian keluar rumah apabila keperluan sangat penting, kemudian menindak lanjuti protokol kesehatan yang mewajibkan menggunakan masker saat berada diluar rumah dan dengan menggunakan masker dapat menangkal penularan virus corona (covid-19).

Selain kegiatan pembagian masker tersebut, Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa Ipda Amal juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid ā€“ 19.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Ipda Amal mengatakan kegiatan ini merupakan langkah dan upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran penularan Covid ā€“ 19, serta lebih meyadarkan masyarakat kecamatan Tanjung Morawa betapa pentingnya untuk selalu menggunakan masker pada saat di luar rumah.

“Kami berharap masyarakat dapat melakukan apa yang kami imbaukan ini serta melakukan upaya ā€“ upaya untuk mencegah penyebaran Covid -19 seperti menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai