Terkait Uang Nasabah di Yayasan Sari Asih Nusantara, Rusmani Manurung Kembali Diperiksa

Deli Serdang (medanbicara.com) – Sat Reskrim Polresta Deli Serdang terus melakukan pemeriksaan saksi terkait uang nasabah di Yayasan Sari Asih Nusantara. Ketua Yayasan Sari Asih Nusantara Rusmani Manurung yang telah dimintai keterangan kepada penyidik pada pekan lalu, kembali hadir di Sat Reskrim Polresta Deli Serdang pada Selasa (13/7/2021) pagi. 

Pemeriksaan Ketua Yayasan dan juga mantan anggota DPRD Deli Serdang ini dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIk MH saat dikonfirmasi wartawan via whatsapp, Selasa (13/7/2021) siang.

“Pemeriksaan Rusmani Manurung untuk kedua kalinya karena penyidk masih melakukan pemeriksaan tambahan kepada para pengurus yayasan. Setelah selesai pemeriksaan tambahan akan di jadwalkan konfrontasi dengan keterangan Dewan Pembina Yayasan, Jesayas Marbun dan Bendahara Yayasan bernama Marlince,” sebutnya.

Sedangkan Rusmani Manurung ketika dikonfirmasi via whatsapp membenarkan jika ia memberikan keterangan kepada penyidik sejak pukul 10.00 Wib. “Ada puluhan pertanyaan yang diajukan penyidik,” jawabnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai