Tersangka Sempat Beli Pulsa dan Sarapan, Lalu Telepon Ibunya Sebelum Habisi Uwaknya

Mayat Sugeng saat ditemukan di lokasi kejadian. (mdc)

SERGAI (medanbicara.com)-Deritawati, ibu kandung HT alias Tompel, sudah tiba dari Belawan. Dia sempat histeris melihat jenazah abangnya Sugeng dan perilaku anaknya tersebut.

Menurut sang ibu, putranya itu sempat meneleponnya Selasa (23/7/2019) malam dan mengatakan pamannya Sugeng sedang sakit.

“Tadi malam Tompel telepon aku, bilang uwaknya sakit. Jadi aku suruh dia lihat uwaknya dan belikan sarapan,” ujarnya di rumah duka.

Namun, seusai membelikan sarapan tersebut, tanpa diduga-duga, Tompel tiba-tiba menghabisi nyawa Sugeng.

Gunawan (59), tetangga Sugeng mengatakan, sebelum menghabisi sang paman, Tompel terlihat sempat membelikan pulsa dan sarapan kue ke warung. Meski begitu, mereka tidak mengetahui persis apa alasan dan kapan Tompel menghabisi nyawa abang kandung dari ibunya tersebut.

“Tadi pagi dia (Tompel) sempat membelikan pulsa dan kue untuk Sugeng,” terangnya.

Sekadar diketahui, Sugeng (25) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kediamannya, Dusun 13, Desa Pulau Gambar, Kecataman Serba Jadi, Serdang Bedagai, Rabu (24/7/2019) sekira pukul 10.00 Wib. Sugeng tewas dengan kondisi kepala pecah dan otak berceceran di lantai setelah dihabisi keponakannya berinisial HT alias Tompel (25). (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai