Terungkap! Panti Asuhan Yacan Ternyata Dibakar, Ini Tersangka Pelakunya…

Tersangka saat diamankan. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)–Kebakaran Panti Asuhan Yacan di Jalan Kwala Simeme Desa Kwala Simeme, Kecamatsn Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (19/6/2030) lalu, yang melahap sebagian ruangan Panti Asuhan milik Yayasan Adonai Cinta Anak Nusantara (Yacan) ternyata bukan akibat korsleting listrik.

Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang AKP Binsar Naibaho menyebutkan, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan serta menginterogasi para saksi yang berada pada tempat kejadian, ditemukan petunjuk dan bukti berhasil mengungkap pelaku pembakaran.

Berdasarkan bukti yang cukup, pihak kepolisian berhasil mengungkap identitas pelaku berinisial MB (19), warga Desa Kwala Simeme Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang.

Saat diinterogasi petugas, MB mengakui perbuatannya telah melakukan pembakaran terhadap rumah milik Panti Asuhan Yanca (Yayasan Adonai Cinta Anak Busantara), dan polisi pun juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 mancis dan 1 jerigen kecil berisi sisa bensin yang digunakan pada saat itu.

Terkait motif yang dilakukan pelaku, Kepolisian Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang masih mendalami.

“Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan ke Mapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang untuk proses pemeriksaan,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai