Terungkap! Ayah 2 Kali Show dengan Anak Tirinya, Setiap Ngeseks Dikasih Uang

Deli Serdang (medanbicara.com)-Ternyata, Sunardi alias Panjol yang bekerja sopir itu sudah 2 kali show menganuin anak bawaan istrinya berinisial NP (14), di rumah mereka di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Selain itu, untuk membungkam mulut korban, Sunardi memberikan uang kepada korban usai melampiaskan hasrat bejatnya.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIk MH, kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (14/7/2021) siang menyebutkan, terungkapnya perbuatan bejat Sunardi berawal dari kecurigaan RW (35), ibu kandung korban terhadap korban karena selama satu minggu ini banyak memegang uang untuk jajan.

Kemudian Selasa (13/7/2021) sekira pukul 18.45 Wib, RW memanggil korban dan menanyakan, “Dari mana uangmu kok banyak kali mamak lihat, siang makan ayam penyet, malam beli nasi bungkus.”

Korban cuma menjawab,”Nggak tahu awak dari mana duitnya!”

Sudah hampir dua jam RW melakukan pendekatan kepada korban sambil memohon kepadanya. Akhirnya korban memeluk pelapor sambil menangis dan menceritakan bahwa bapak tirinya bernama Sunardi alias Panjol telah mencabulinya sebanyak 2 kali, dan setiap mencabuli korban diberi uang.

Pertama korban tidak ingat waktu dan tanggal kira-kira 1 minggu yang lalu diberi uang Rp200.000, dan yang kedua kali Senin (12/7/2021) sekira pukul 23.30 Wib, korban diberikan uang Rp 85.000 dan kejadian tersebut terjadi di rumah sewa yang mereka tempati, di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Mendengar penuturan korban, Risma Warni membuat laporan ke Polresta Deli Serdang sesuai LP/B/02/VII/2021/SPKT/Unit Reskrim Polsek Pantai Labu /Polresta Deli Serdang.

“Sunardi alias Panjol sudah diserahkan ke Polresta Deli Serdang. Setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya dilakukan penahanan terhadap tersangka,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai