Terungkap! Pembuang Bayi Itu Ibunya, Hasil Hubungan Gelap dengan Oknum PNS

Deli Serdang (medanbicara.com) – Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang berhasil mengungkap pembuang bayi perempuan yang ditemukan di penjemuran batu bata, Dusun IB Desa Purwodadi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (8/3/2022).

Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Iptu IR Sitompul SH MH ketika dikonfirmasi pada Rabu (9/3/2022) mengatakan kedua orang.yang diduga membuang bayi itu adalah Legiman (42), oknum PNS warga Dusun II  Desa Sukamulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang dan Amanda Risky boru Purba (20), warga Dusun II Desa Tanjung Purba, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang. 

Dijelaskannya, Legiman dan Amabda Risky diamankan pada Selasa (8/3/2022) sekira pukul 23.15 Wib, di Dusun II Desa Sukamulia Kecamatan Pagar Merbau yang diduga lokasi persembunyian pasangan sejoli itu.

Saat dilakukan penggeledahan rumah ditemukan banyak noda darah di beberapa pakaian milik Amanda Risky boru Purba. Melihat kejadian tersebut dilakukan interogasi terhadap Amanda Risky boru Purba, dan mengakui bahwa benar dirinya telah melahirkan dan telah melakukan pembuangan bayi. 

Selanjutnya Legiman dan Amanda Risky boru Purba diamankan bersama barang bukti dua potong celana dalam warna putih ada bercak darah, satu potong kaos  dalam warna putih perempuan yang penuh noda darah, satu potong celana jeans warna biru ada bercak darah, satu potong celana pendek perempuan warna merah muda bercorak bunga ada bercak darah, satu unit Hp merk vivo warna putih, satu unit Hp merk Oppo warna putih.

“Dari hasil interogasi yang dilakukan oleh penyidik terhadap Amanda Risky boru Purba mengakui bahwa dirinya telah melahirkan pada hari Senin  (7/3/2022) sekira pukul 19.00 Wib hasil dari hubungan gelap dengan Legiman tanpa pertolongan orang lain, karena Legiman sedang berada di luar rumah. Karena panik dan malu sekira pukul 22.00Wwib Amanda Risky boru Purba membuang bayi di belakang rumah sekitar 15 meter dari rumah tepatnya di permukaan tanah tempat penjemuran batu bata yang berbatasan dengan Dusun 1B Desa Purwodadi,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai