TMMD 111 Kodim 0204/DS Resmi Dibuka

Deli Serdang (medanbicara.com) – Program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA 2021, Kodim 0204/DS, Korem 022/PT, Kodam I/BB, Selasa (15/6/2021) resmi dibuka oleh Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan di Pendopo Kantor Bupati Deli Serdang di Lubuk Pakam.

Upacara pembukaan program TMMD bertemakan “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” ini dilakukan secara terbatas.

Hadir pada acara itu, Wakil Bupati DS, HM Ali Yusuf Siregar, Danrem 022/PT, Kolonel Inf Asep Nugraha, Dandim 0204/DS yang juga Dansatgas TMMD, Letkol (Kav) Jackie Yudhantara, SSos, MHan, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, Kajari Deli Serdang, Jabal Nur, SH, MH, Kasdim 0204/DS, Mayor (Inf) Toto Triyanto, serta mewakili Kades Pemdes Provsu, Syafrida.

Bupati Ashari Tambunan sangat berharap implementasi TMMD ke-111 Kodim 0204/DS ini bisa meningkatkan taraf ekonomi warga di lokasi sasaran fisik, termasuk Sumber Daya Manusia (SDM)-nya.

“Karena itu, saya tegaskan bahwa program TMMD ini merupakan wahana silaturahmi antara Pemkab Deli Serdang, Kodim 0204/DS, Polresta Deli Serdang dan elemen masyarakat dalam mengedepankan nilai-nilai keterpaduan untuk meningkatkan ekonomi warga masyarakat di daerah, terutama di masa pandemi saat ini,” ucap Bupati Ashari.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pengarahan Danrem 022/PT, kemudian penandatanganan naskah kerja sama antara Bupati Deli Serdang dengan Dansatgas TMMD, penyerahan secara simbolis alat kerja dan diakhiri dengan peninjauan ke lokasi sasaran fisik di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai