Truk Tronton Tabrakan dengan Sepeda Motor, Warga Toba Tewas

Sepeda motor korban. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com) – Truk tronton Hino BK 8183 VO yang dikemudikan Maslon Saragih (37), warga Baringin Desa Dolok Seribu Bangun, Kecamatan Silou Kahean, Kabupaten Simalungun bertabrakan dengan sepedamotor Yamaha Mio tanpa plat, di Jalan Umum Km 13-14 Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Persimpangan Tol Belmera Tanjung Morawa Dusun XIII, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Senin (18/1/2021) sekira pukul 20.00 Wib.

Akibatnya Chandra Hartono Silalahi (22), warga Pasar Silombu Desa Gurgur I, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba tewas.

Informasi diperoleh, sebelumnya truk tronton BK 8183 VO dikemudikan Maslon Saragih datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan. Tiba di lokasi kejadian, truck tronton berbelok ke kanan jalan ke arah gerbang Tol Belmera Tanjung Morawa.

Saat berbelok ke kanan menuju ke arah gerbang Tol Belmera Tanjung Morawa bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat yang datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi.

Akibatnya Chandra Hartono Silalahi mengalami luka memar di bagian kepala, telinga mengeluarkan darah, luka lecet di tangan dan kaki dan tewas dalam perjalanan menuju ke RSUD Deli Serdang.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo kepada awak media membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara sepedamotor meninggal dunia.

“Barang bukti 1 truck tronton BK 8184 VO, 1 unit Sepeda Motor Yamaha Mio tanpa plat diamankan ke komando. (man)

Mungkin Anda juga menyukai