Wabup Deli Serdang Hadiri Pelantikan Pengurus BKPRMI Kecamatan Beringin

Deli Serdang (medanbicara.com) -Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar Hadiri Pelantikan Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Beringin, yang dirangkai dengan pemberian Anugerah kepada Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang dari sepuluh tokoh di Indonesia serta Syukuran atas prestasi Kafilah Deli Serdang di ajang FASI XI Tingkat Nasional, di Aula Hotel SMKN 1 Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Jum’at (1/4/2022).

Hadir pada acara tersebut, Anggota DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri Agung, Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Deli Serdang Zailani Dalimunte SH, Kadis Damkar Kurnia Boloni Sinaga SSTP, Kabag Kesra Mukti Ali Harahap S.Ag, M.Si, mewakili Kadis Kominfo Stan Fahrizal Mukmin Nasution S.Sos, Camat Beringin Wahyu Rismiana SSTP, MAP beserta Muspika serta para Ketua DPK BKPRMI se Kabupaten Deli Serdang.

Pada sambutannya Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar mengucapkan selamat kepada ketua beserta pengurus Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang periode 2021-2024, yang baru saja dilantik. Semoga pelantikan ini dapat dijadikan momentum untuk semakin meningkatkan kiprah pemuda Islam di Kecamatan Beringin dalam menyelaraskan pembangunan jasmaniah dan rohaniah, baik itu di dalam maupun di luar organisasi.

Wabup juga meminta dukungan,  untuk bersama sama membangun Deli Serdang serta mendorong BKPRMI menjadi ujung tombak yang bekerja untuk umat banyak. Disamping itu juga BKPRMI harus mempunyai program yang jelas serta memiliki inovasi-inovasi baru yang dapat menjadikan BKPRMI sebagai pelopor kemakmuran mesjid. Yang terpenting adalah bagaimana kita bersama bisa membangun generasi muda Deli Serdang yang Madani, Qur’ani, berakhlak, serta memiliki moral kepemimpinan.

Hal senada juga dikatakan Anggota DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri Agung, berharap kepada para Ketua DPK BKPRMI se Kabupaten Deli Serdang, khusunya kepada pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Beringin yang baru dilantik agar dapat memakmurkan masjid dan Musholah yang ada di Kecamatan Beringin.

“Sudah saatnya  kepada anak anak muda untuk bisa menjadi garda terdepan dalam memakmurkan Masjid dan Musholah yang ada di Kabupaten Deli Serdang,” kata Bayu Sumatri Agung.

Sebelumnya Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Deli Serdang Zailani Dalimunte menyampaikan ucapan terimakasi kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang terus mendukung dan mensuport anak anak BKPRMI baik di tingkat TK Al Qur’an dan tingkat Remaja Masjid sangat luar biasa, karena dukungan ini BKPRMI Deli Serdang bisa tampil di seluruh Indonesia dan mendapatkan dua Anugerah dari sepuluh tokoh Nasional di Indonesia. (man)

Mungkin Anda juga menyukai