Wabup Deli Serdang Tinjau Korban Kebakaran Di Lubuk Pakam


Deli Serdang (medanbicara.com) – Wakil Bupati Deli Serdang HM.Ali Yusuf Siregar meninjau langsung ke lokasi kebakaran di Jalan Sutomo Kecamatan Lubuk Pakam Sabtu (23/10/2021) pagi. Wabup Deli Serdang saat itu didampingi Camat Lubuk Pakam Danang P Yuda dan beberapa staf.
HM.Ali Yusuf Siregar mendatangi seluruh korban yang rukonya terbakar pada Jumat (22/10/2021) malam. Terlihat dari wajah para korban begitu sedih dan tidak menyangka rukonya terbakar begitu sekejap malam itu ludes semua.
Ruko yang terbakar adalah warung martabak milik Abdul Aziz, Toko Perabot Mulya milik Ayong, Optik Kacamata, Toko service HP, warung burger milik Marhama, Toko Pakaian dan makanan milik Aidil, Toko Baju Anak-anak, Toko Perabot milik Suma, Toko Sepatu dan Kedai Nasi milik Lili. Terlihat para korban berbincang dengan orang nomor dua di Kabupaten Deli Serdang tersebut.
Wakil Bupati Deliserdang HM.Ali Yusuf Siregar mengatakan kepada semua korban harus bersabar dalam menghadapi musibah kebakaran ini. Ia mengatakan pihak pemerintah melalui Pemerintah Kecamatan akan segera berkoordinasi ke Pemkab Deli Serdang dan juga ke Dinas Sosial Deli Serdang.
“Semoga bapak dan Ibu tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini, mari kita ambil hikmahnya, kami pemerintah kabupaten deliserdang turut berduka atas peristiwa kebakaran ini , dan pemerintah akan hadir ditengah tengah masyarakat yang terkena musibah,” kata Yusuf Siregar.
Sementara itu Camat Lubuk Pakam Danang P Yuda mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemkab Deli Serdang ataupun dinas terkait dalam hal bantuan musibah kebakaran ini. 
“Kalau soal bantuan kita akan segera berkoordinasi ke Dinas terkait, kami sebagai Pemerintah Kecamatan Lubuk Pakam akan terus melakukan hal yang terbaik bagi warga ataupun kepada korban yang terkena musibah kebakaran ini,” sebut Danang P Yuda. (man)

Mungkin Anda juga menyukai