Wakapolresta Deli Serdang dan Dandim 0204/DS Resmikan Kampung Tangguh di Kecamatan Namorambe

Deli Serdang (medanbicara.com) -Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P Sirait, SH, SIK meresmikan Kampung Tangguh Nusantara  Batu Rejo, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang.

Peresmian Kampung Paten ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakapolresta Deli Serdang dan Dandim 0204/DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan dan Muspika Kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli Serdang, Kamis (4/3/2021).

Turut hadir dalam peresmian Kampung Tangguh Nusantara Desa Batu Rejo ini pejabat Utama Polresta Deli Serdang di antaranya Kapolsek Namo Rambe, AKP A Ginting, Sekcam Namorambe, Rio Laka Dewa, SSTP, Kapuskesmas setempat dan Kades Batu Rejo Ekaninta Barus.

Kampung Tangguh Nusantara Desa Batu Rejo merupakan Desa Binaan Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang dalam mendukung ketahanan pangan Kabupaten Deli Serdang menghadapi situasi dampak pandemi Covid-19.

Dalam mendukung ketahanan pangan Kabupaten Deli Serdang, Kampung Tangguh Batu Rejo ini terdiri dari hamparan persawahan dengan produksi padi serta pembenihan, dan pembibitan ikan mas, ikan nila dan ikan lele.

Selain meresmikan Kampung Tangguh Desa Batu Rejo, Wakapolresta dan Dandim juga melakukan pengecekan Pos ruang siaga Covid-19 dan ruang isolasi. Pada kesempatan ini, dalam sambutannya Wakapolresta Deli Serdang mengapresiasi terobosan dari Kepala Desa Batu Rejo.

‚ÄúDesa Batu Rejo pantas dijadikan Kampung Tangguh khususnya karena telah meminimalisir dampak Virus Corona (Covid-19), dalam mewabahnya pandemi Virus Corona (Covid-19) saat ini, mari kita ikuti dan laksanakan imbauan protokol kesehatan karena belum dapat diketahui kapan akhir dari wabah tersebut, maka itu tetaplah menjaga kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 dengan tetap menjaga kesehatan, mengkonsumsi vitamin guna meningkatkan daya imun tubuh serta patuhi anjuran protokol kesehatan,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai