Wakil Bupati Deli Serdang Hadiri HUT ke-3 WUPDS G-17

Deli Serdang (medanbicara.com) -Wartawan Unit Polresta Deli Serdang Gerakan 17 (WUPDS G-17) menggelar acara HUT ke 3 di areal persawahan padi dan kolam budidaya ikan koi, Dusun II Desa Perbarakan, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Derdang, Jumat (21/1/2022).

Acara berlangsung sederhana, dengan mengundang sejumlah warga kurang mampu dan anak yatim. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, WUPDS G-17 memberikan bantuan sembako dan tali asih.

Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Deli Serdang Muhammad Ali Yusuf Siregar, Anggota DPRD Deli Serdang Bayu Sumatri Agung, Camat Pagar Merbau, Suparjo, Kapolresta Deli Serdang diwakili Kasat Binmas, Kompol Adi S, Wakasatlantas Polresta Deli Serdang AKP Pardede, Kepala Desa Perbarakan, Kariman Kepala Desa Emplasemen Kualanamu dan para undangan.

Acara dimulai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakil Bupati Deli Serdang Muhammad Ali Yusuf Siregar dan di berikan kepada Kordinator WUPDS G-17 Polresta Deli Serdang, Batara Sidik Tampubolon sebagai simbolis.

Usai memberikan nasi tumpeng, Wakil Bupati juga membagikan tali asih dan sembako kepada masyarakat kurang mampu, serta anak yatim yang sudah diundang sebelumnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Deli Serdang Muhammad Ali Yusuf Siregar mengucapkan selamat ulang tahun ke 3 kepada WUPDS G-17, semoga WUPDS G-17 tetap melakukan tugas peliputan secara luar biasa. Artinya meski namanya WUPDS G-17 tapi tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan tentunya akan membawakan manfaat kepada masyarakat.

“Kami mengharapkan sinergi di Kabupaten Deli Serdang, beri masukan positif pada masyarakat untuk sama sama membangun Deli Serdang dalam kebhinnekaan, maju ,sejahtera, jujur dan religius, ini harus kita lakukan sebagai niat yang paling penting dalam membangun Deli Serdang yang baik, Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengucapkan selamat¬† HUT ke -3 kepada WUPDS G-17, semakin mantab dan maju,” ucap Wakil Bupati Deli Serdang Muhammad Ali Yusuf Siregar.¬†

Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, Kompol Adi S menyampaikan sambutannya yang intinya mengharapkan kerjasama kemitraan dengan Polresta Deli Serdang terus berjalan dengan baik.

“Saya menyampaikan pesan permohonan maaf Kapolresta Deli Serdang yang tidak bisa hadir dalam kegiatan HUT ke 3 WUPDS G-17, namun Pak Kapolres mengucapkan semoga WUPDS G-17 dapat terus menjadi mitra karib Polresta Deli Serdang dalam memberikan informasi positif untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat mewujudkan Polisi yang presisi,” kata Kompol Adi.

Sambutan juga disampaikan Anggota DPRD Deli Serdang, Bayu Sumatri Agung mengharapkan solidaritas rekan rekan WUPDS G-17 Polresta Deli Serdang dapat terus terjalin.

“Sejauh ini WUPDS G-17 memang terdiri dari kumpulan wartawan yang aktif dalam pemberitaan dan terus memberikan informasi aktual pada masyarakat. Untuk itu, saya yakin WUPDS G-17 ini terus memberikan informasi yang benar dan mencerdaskan masyarakat. WUPDS G-17 sejak lama sudah menjalin kemitraan dengan DPRD Deli Serdang,” ucap Bayu.

Kordinator WUPDS G-17 Polresta Deli Serdang, Batara Tampubolon mewakili rekan rekan wartawan menyampaikan terimakasih atas keringanan langkah Wakil Bupati Deli.Serdang, Kapolresta Deli Serdang yang mewakili, Anggota DPRD Deli Serdang Bayu Sumatri Agung, Camat Pagar Merbau, Kepala Desa Emplasemen Kualanamu Koko Kurniawan, Kepala Desa Perbaraka, Kariman, Babinkamtibmas, warga Desa Perbarakan dan para tamu lainnya yang mendukung terlaksananya kegiatan HUT ke 3 WUPDS G-17 Polresta Deli Serdang dapat berjalan lancar.

“Kami berterimakasih atas perhatiannya, partisipasi dan doa hingga acara berjalan lancar, terkhusus kepada Kepala Desa Perbarakan kami Wartawan WUPDS G-17 Polresta Deli Serdang mengucapkan terimakasih banyak atas tempat sarana dan prasarana yang disiapkan hingga acara ini berjalan lancar,” kata Batara. (man)

Mungkin Anda juga menyukai