Warga Tembung Ditemukan Tergeletak di Tepi Rel Kereta Api

Korban saat dievakuasi. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)- Warga Dusun III, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh. Seorang pria tanpa identitas dalam kondisi pingsan ditemukan di tepi rel, Rabu (24/6/2020) sekira pukul 12.00 Wib.

Informasi diperoleh, masyarakat Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis yang melihat korban langsung menghubungi pihak Puskesmas Batang Kuis untuk pertolongan pertama.

Terlihat hadir di lokasi korban ditemukan diantaranya Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu SH, Bhabinkamtibmas Adnen, Babinsa Priyanto, Kepala Puskesmas Batang Kuis, dr Gusman, Kepala Desa Bakaran Batu, Tono Sutejo.

Petugas Puskesmas memberikan bantuan bersama-sama mengangkat korban dengan tandu dan memindahkan ke tempat yang lebih aman. Selanjutnya pria bertubuh kurus itu dibawa ke Puskesmas Batang Kuis.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, Simon Pasaribu SH ketika dikonfirmasi membenarkan korban ditemukan dalam keadaan pingsan.

“Sudah diberikan pertolongan dan korban yang tidak bicara itu telah diantar ke rumahnya di Jalan Bersama, Tembung, Kecamatan Percut Seituan,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai